oleh

Danrem 033/WP Silaturahmi Dengan FKPD Provinsi, Kabupaten dan Kota

Rektor Umrah, Syafsir Akhlus, Danlantamal IV, Laksmana TNI Ribut Eko Suyanto, Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi, Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun,  Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema.(Kiri-Kanan)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Sejumlah FKPD Provinsi, Kabupaten, Kota dan Komponen Masyarakat hadir dalam acara silaturahmi di Gedung serba guna Makorem 033/WP  Tanjungpinang.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema mengucapkan, ” nuansa masyarakat kebersaman sebagai kultur kebijaksanaan, menjalin silahturahmi untuk mencipkan aman.

Sehubungan dengan mengawali tahun 2018 perlu diadakan silaturahmi, karena merupakan kekuatan untuk bangsa Indonesia ini harus kita bangun sinergisitas.

Kebersamaan TNI/Polri dan Komponen masyarakat kepri, perlu kita ketahui kepri ini unik dikarenakan pulau kecil banyak, tapi tergantung pasang surut, kalau surut pulaunya bertambah, ” punkasnya dalam acara silaturahmi bersama FKPD Se-Kepri Jumat (19/1/2018) pagi.

” Untuk Mewujudkan sinergititas, mari bersama sama mulai dari bawah sampai ujung tombak, siap mengemban tugas sesuai tupoksi dan siap mengamankan provinsi kepulauan Riau, NKRI Harga Mati,  ” tegasnya.

Senada dengan Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi mengucapkan, ” acara ini luar biasa yang pertama untuk menjalin kebersamaan, Prajurut yang disiplin TNI/POLRI harus bisa mengayomi sesuai empat pilar menjaga kedaulatan NKRI.

Dapat berkiprah untuk yg baik menjaga keutuhan dan persatuan, sebagai pelayan masyarakat empat pilar untuk ujung tombak yang harus dilaksanakan untuk menyalani masyarakat, Mewujudkan keamanan, ketentraman, mempunyai akhlak mulia dan tetap menjaga kebersamaan, ” ucapnya.

Dalam Acara turut hadir Gubernur Kepri, Kapolda, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Kapolresta Barelang, Kapolres Tanjungbalai Karimun, Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Kapolres Lingga, Kapolres Natuna, Kapolres Anambas, Kepala BNNK Tanjungpinang, Dandim 0315/Bintan, Dandim 0316/Batam, Dandim 0317/TBK, Dandim 0318/Natuna, Danlanal Se-Kepri, Rektor Umrah, Rektor Stisipol RHF, Veteran dan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Komponen Masyarakat.

 

Editor: Ringgo