oleh

Palti Siringoringo Pengacara Gaul Berjiwa Muda

Palti Siringoringo, SH

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Advocat Palti Siringoringo, salah satu pengacara berdarah Batak yang kini banyak menangani kasus-kasus hukum semakin dikenal khalayak ramai. Hal tersebut tak lepas dari kepiawaiannya dalam menangani dan memenangkan perkara di pengadilan.

Pengacara kelahiran Dairi Provinsi Sumatera Utara 43 tahun lalu ini diketahui meniti karir dari nol. Dimana, dirinya banyak belajar dari pengacara-pengacara senior. Bahkan pria yang tampil apa adanya ini mengaku bekerja sambil belajar sebelum menjadi pengacara dan membuka kantor hukum, ungkapnya saat mengopi di Roti’O Pelabuhan SBP, Selasa (23/1/2018) sore.

“Saya belajar banyak dari pengacara-pengacara senior yang sudah punya nama. Saya bekerja sambil belajar, itulah motivasi saya sehingga sekarang bisa membuka kantor hukum,” kata pria yang selalu tampil dengan rambut gondrong.

Pengacara berambut gondrong ini juga mengaku, saat ini Kantor Hukum Palti Siringoringo & Fatner yang beralamat di Komplek Ruko Odessa Batam Center ini sudah mempunyai kantor cabang di Kota Pekan Baru Provinsi Riau dan telah mempekerjakan beberapa karyawan. Kini beragam kasus sudah ditangani dan sudah berhasil diselesaikan dengan baik.

“Saya mengawali karir itu dari tahun 2010. Selain di Batam kita juga ada cabang di Pekan Baru,” ujarnya.

Pria lulusan Hukum Universitas Katholik Santo Thomas Medan Sumatera Utara ini telah banyak berhasil menangani dan menyelesaikan berbagai kasus-kasus hukum diantaranya, kasus penggelapan, Narkotika, pembunuhan, kasus sengketa dan lain sebagainya. (Tim)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed