oleh

SBSI Distribusikan Bantuan Ke Korban Bencana Alam di ANAMBAS

Pengurus dan Anggota SBSI

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS –   Bantuan Kemanusiaan pasca bencana alam banjir bandang yang melanda daerah  Anambas belum berhenti.

Seperti organisasi profesi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kabupaten Anambas terus bergerak mendistribusikan bantuan-bantuan ke tempat-tempat lokasi yang yang terkena dampak pasca banjir di empat Kecamatan.

Adapun bantuan yang diberikan, berupa pakaian bekas yang layak dipakai, alat perlengkapan sekolah, sembako dan uang tunai kepada korban jiwa.

Ketua SBSI Anambas, Rodi mengatakan, Insyaallah hari ini akan dikirimkan bantuan untuk saudara-sadara kita yang terkena pasca bencana ke kecamatan Jemaja melalui ferry. Sebelumnya hari Jum’at rencananya akan dikirim tapi ditunda karena  barang-barang belum  terkumpul semua, ucapnya Selasa (23/1/2018).

Puluhan kotak barang- barang yang akan disalurkan sudah berada dipelabuh dan akan diberangkatkan tujuan pelabuhan Letung, ” ucapnya.

Di sisi lain Sekretaris  SBSI, Safri menambahkan sebagian bantuan diserahkan ke posko dapur umum Tarempa.

Hari ini kami menyalurkan bantuan beberapa barang sembako seperti indomie, beras, minyak goreng dan barang – barang  sembako lainnya ke posko Tim Komando Penanggulangan Bencana di dapur umum diTarempa. tuturnya.

Pewarta: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed