oleh

Gubenur Kepri: Tiba di Tarempa Akan Kunjungi Korban Bencana Alam

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat Tiba di Pelabuhan Tarempa.

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun akhirnya tiba di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA ). Kamis (25/01/2018) malam.

Kunjungan Gubernur dalam rangka kegiatan kunjungan kerja ke Anambas.

Selain itu Nurdin juga membawa beberapa bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Kecamatan Jemaja Timur, Kecamatan Siantan dan Kecamatan Palmatak.
Saat sampai di Anambas Gubernur Kepri Nurdin Basirun langsung disambut Bupati Anambas, Abdul Haris dan sejumlah OPD di pelabuhan Tarempa.

Informasi yang diperoleh awak media ini, lebih kurang delapan ton dan 114 paket bantuan sembako akan disalurkan ke masyarakat korban bencana alam.

Raja Johadir, wakil ketua HIMKA mengatakan, bantuan ini diperoleh dari beberapa wilayah, yakni dari provinsi kepri, Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas ( HIMKA) dan juga bantuan dari kerabat yang berada di Provinsi Riau Pekanbaru.

” Hasil dari penggalangan dana dari HIMKA di Tanjungpinang Rp 8.900.000 , itu selama 3 hari. Hasil dari penggalangan dana kemudian kami  belikan sembako, indomie, beras dan lain-lain. Dari seluruh bantuan yang telah dipaketkan sebanyak 114 paket ” katanya.

Selesai acara kunjungan Gubenur di Tarempa dan bertemu ramah dgn Bupati Anambas serta tokoh masyarakat. Jumat pagi Sekira Pukul 08:15 Wib langsung bertolak ke pulau jemaja. Untuk melihat sisa sisa dari bencana alam akhir akhir ini melanda Anambas.

Pewarta: Kadeni