oleh

Musyawarah Perencanaan  Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Palmatak 2018 Resmi Dibuka

Musrenbang Tingkat Kecamatan di Palmatak. (Foto: Kadeni)

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS
Acara Musyawarah perencana pembanggunan(musrenbang) Kecamatan palmatak resmi di buka oleh Wakil Bupati Anambas Wan Suhendra.

Dalam penyampaiannya mengatakan, Pak bupati mohon maaf karena tidak dapat memenuhi undangan musrenbang kecamatan palmatak dikarenakan ada tamu dari BPK, ” tutur Wakil Bupati Anambas Saat Acara Pembukaan MUSRENBAG tingkat Kecamatan, Selasa (13/2/2018).

“Musrenbang ini intinya adalah mari kita bersama tentang bagai pertanggung jawaban dari semua instansi agar terealiasasinya pengajuan pembanggun apa yang telah di prioritaskan di 2018 dan bisa membagi anggaran yang ada.

Dan menjadi diskusi panjang pemerintah tentang hal hal ini, mengatur agar bisa direalisasikan ketingkat kecamatan dan perdesaaan, ” jelasnya.

Ditempat yang sama Camat palmatak Raja Almizan mengatakan di depan udangan menjelaskan, apa yang kita ajukan dan kita prioritaskan semoga pemerintah kabupaten bisa menyikapi tentang anggaran, baik di tingkat kecamatan dan perdesaan yg menjadi pembangunan yg di pioritaskan, ” ucapnya.

“Kita sudah ada data dari hasil musrenbangdes beberapa item pembanggunan dari 15 desa yg ada di wilayah kecamatan palmatak.
Musranbang kecamatan hari ini semoga bisa di proses di musrenbang kabupaten tutupnya

Dalam Acara Musrenbang yang terlaksana di gedung serbaguna desa tebang dihadiri mulai dari Wakil Bupati Anambas, Sekda, Bappeda, Dinas kesehatan, Dinas sosial,
Dinas Perkerjaan Umum,
Dinas Pariwisata,
Camat beserta staff.

Pewarta: Kadeni

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed