oleh

Juramadi Esram Akan Dilantik Menjadi Sekda di Kabupaten Lingga

Kadisperdagin Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram memimpin apel terakhir kalinya di depan seluruh staf kantornya, Senin (26/2/2018) pagi.

Juramadi Esram mengatakan minta maaf apabila selama dirinya menjabat sebagai Kepala Disperdagin terdapat kesalahan dan kekhilafan dalam menjalankan tugasnya.

“Kalau selama ini ada salah dalam menjalankan tugas, atau ada salah dan khilaf ke seluruh staf saya minta maaf,” ucapnya saat memimpin apel.

Seusai apel pagi awak media langsung mengkonfirmasi ke Juramadi Esram, ia menyampaikan, informasinya memang seperti itu, bahwa dirinya akan dilantik pada tanggal 01 Maret 2018 nanti.

“Informasinya seperti itu, tapi kepastianya belum ada, karena masih menunggu keputusan dari Bupati Lingga. Mudah mudahan hari ini sudah dapat infonya,” katanya siap apel.

Menurutnya, dirinya masih tetap masuk kerja hari ini hingga besok Selasa (27/2/2018), kemungkinan hari Rabu sudah tidak masuk lagi.

Ia juga berterima kasih kepada mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah-Syahrul.

Karena, mereka berdua sudah banyak memberikan inspirasi bagi pegawai maupun pimpinanan OPD Tanjungpinang, banyak yang sudah mereka buat untuk majunya kota ini.

Selain dibawah kepemimpinan Lis-Syahrul, Juramadi juga pernah merasakan dibawah kepemimpinan Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A. Manan.

“Dibawah Kepemimpinan Suryatati juga pernah menjadi kepala OPD. Saya berterima kasih juga kepada mereka karena sudah dipercayakan dan diberikan ruang menjadi kepala OPD Tanjungpinang. Berkat pengalaman itu saya bisa mengkuti seleksi di Kabupaten Lingga dan dinyatakan bisa mempunyai nilai tertinggi,” terangnya.

“Dengan dilantiknya nanti, saya bisa balek kampung halaman sendiri, mudah mudahan saya bisa mengabdi dan bisa diterima oleh pimpinan dan masyarakat yang ada di Lingga. (Zp/Ro)

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed