oleh

Pelihara Keeratan Dengan Warga, Dandim 0315/Bintan Temui Warga Pelantar 3

Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno didampingi Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Budi Hartono saat menyambangi Warga Pelantar 3.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno didampingi Danramil 01/Tanjung Pinang, Kapten Inf Budi Hartono, melaksanakan silaturahmi kepada warga Pelantar 3 Tanjung Pinang, Senin (12/3/2018).

Silaturahmi dengan warga ini sebagai upaya memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Kodim 0315/Bintan dengan masyarakat di wilayah binaanya untuk kepentingan pertahanan negara serta mengatasi kesulitan rakyat.

Keakraban orang nomor satu di Kodim 0315/Bintan dengan warga terlihat jelas pada silahturahmi di warung kopi klenteng pelantaran 3 ini.

Foto Bersama: Dandim 0315/Bintan didampingi Danramil 01/Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang beserta warga Pelantar 3.

Pada kesempatan itu juga, Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno menyampaikan netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyaman bagi masyarakat diwilayah binaannya sehingga Pelaksanaan pilkada di Tanjung Pinang tahun 2018 dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani masing-masing tanpa ada tekanan dari pihak manapun,” terangnya.

“Kami sebagai aparat berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah binaan Kodim 0315/Bintan sehingga pilkada dapat berjalan dengan tertib dan lancar”, pungkasnya.

Selain itu Dandim 0315/Bintan meminta warga untuk tidak takut melaporkan setiap kejadian di wilayahnya sehingga dapat dideteksi dan dicegah secara dini.(* )

Editor: Ringgo