oleh

Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Akan Terus Galakkan Olahraga Bola Voli

 

Foto Bersama: Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Yudo Herdyanto dengan Pemain Turnamen MADUNG CUP III  2018 Bola Voli.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Turnamen MADUNG CUP III Bola Voli selesai diselenggarakan, Jumat (16/3/2018) di Kampung Nelayan Madung Tanjungpinang yang dimulai awal maret 2018 kemarin dengan hadirnya tim terbaik Putra dan Putri Kota Tanjungpinang.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Yudo Herdyanto, mengatakan kegiatan ini sangat positif, ini terselenggara sudah mulai dari 16 hari kemarin, dengan diikuti beberapa tim yang berpotensi saya lihat,” ucapnya.

“Kemudian khusus dari Batalyon Marinir ini merupakan perintah khusus dari Panglima tertinggi, bahwa untuk pengembangan potensi daerah, mulai dari bidang pertahanan mungkin bisa, dari bidang olahraga juga sangat membangun,” ujarnya kepada awak media setelah selesai memberikan trofi kepada juara laga final putra dan putri MADUNG CUP III 2018, Jumat (16/3/2018) malam.

“Jadi kalau pertahanan kuat, masyarakat harus sehat, karena sehat terus perbanyak olahraga. Dari salah satu penyelenggara Madung CUP III Bola Voli ini adalah Anggota Batalyon Marinir, Peltu marinir Yulianto,” ungkapnya.

Ia menjelaskan kedepan Kami akan terus galakkan olahraga ini, Karena Anggota Batalyon Marinir sendiri, sudah banyak memiliki beberapa atlet untuk bidang yang lain mulai dari dayung, kemudian renang seperti kemarin kita saksikan di selat sunda, kemudian menembak sudah pasti dan bela diri,” jelasnya.

Disaat yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tanjungpinang melalui Kepala Bidang  Sarana dan Prasarana (Sarpras), Sutarjo mengatakan sangat apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya Acara Madung CUP III Bola Voli ini.

Dikatakannya, Dengan adanya turnamen ini bisa untuk menjaring bibit untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018, tentunya kita akan melihat beberapa atlit yang akan dilakukan pembinaan seterusnya. Nanti yang juara mudah mudahan bisa mengikuti even even yang lebih tinggi lagi sehingga memberikan nama harum atlet Kota Tanjungpinang.

Dalam Pertandingan Final Putri tim Asoka Vs tim IPGM sangat alot. Tim Asoka yang masih muda awalnya ketinggalan poin saat melawan Tim IPGM kaum ibu yang pada umumnya sudah berumur, Tim Asoka dapat memenangkan laga final tersebut dengan hasil kemenangan 3-2.

Dan dilanjutkan pertandingan final Putra Tim Kartar Ks Vs Pordakes yang saling memiliki strategi permainan, pertandingan nampak keras, semangat kedua tim nampak maksimal tanpa mengenal lelah.

Putaran Bola diatas net saling dihalau para pemain depan, dalam laga final Putra dimenangkan tim Kartar KS dengan hasil kemenagan 3-1. (Ro)

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed