oleh

Danrem 033/WP Tekankan Kembali Netralitas TNI

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Pelaksanaan upacara pengibaran sang merah putih, seluruh anggota Makorem 033/WP termasuk Para Kasi, Para Kabalak dan Prajurit serta PNS Korem 033/WP mengikuti jam Komandan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos. Pada hari Senin (26/3/2018).

Dalam pengarahannya Danrem 033/WP menyampaikan beberapa penekanan tentang pokok-pokok keinginan Pimpinan berkaitan dengan telah diserahterimakan jabatan Pangdam I/BB beberapa hari lalu, diantaranya tentang sinergitas TNI-Polri dan Netralitas TNI dalam pilkada.

“Sinergitas TNI-Polri dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat. Untuk itu lakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung terciptanya soliditas diantara sesama aparat pemerintah”, Kata Danrem 033/WP.

Dalam pilkada tahun 2018, dimana Kota Tanjungpinang akan melaksanakan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Danrem 033/WP kembali mengingatkan prajurit jajarannya untuk memegang teguh dan mempedomani Netralitas TNI.

“Netralitas TNI harus tetap dijaga. Netralitas bukan berarti diam saja, namun kita aktif memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mengikutinya pemilihan dengan aman dan nyaman pula”, kata orang nomor satu di Korem 033/WP ini.

Selain itu, Danrem juga mengingatkan kembali tentang jati diri prajurit serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran khususnya Narkoba.

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed