oleh

Pemantapan Kinerja Satpol PP Se-Provinsi Kepulauan Riau

Foto Bersama: Satpol PP Para Kasat, Kabid Se-Provinsi Kepri dengan Direktur Satpol PP dan Linmas Kemendagri, Ir. Asadulla.

Seputarkepri.co.id, BATAM – Alhamdulillah Acara Kegiatan pemantapan kinerja satuan polisi pamong praja (SATPOL PP) Se-Provinsi Kepulauan Riau telah berjalan dengan lancar, dimulai selama dua hari dari Tanggal 21-22 maret 2018 di Hotel Godway Kota Batam.

Pembukaan Acara dibuka oleh Asisten I Bidang tata pemerintahan, Drs. Raja Ariza, M.M sekaligus memberikan materi dengan tema SATPOL PP SIAP MENGAWAL PILKADA 2018.

Peserta yang dihadiri oleh para Kasat dan Kabid Satpol PP Se-Provinsi Kepulauan Riau, tampak serius menyimak materi yang disampaikan oleh para Narasumber.

Dalam acara hadir Direktur Satpol PP dan Linmas Kemendagri, Ir. Asadullah dalam materinya menyampaikan peranan pentingnya Satpol PP dan linmas dalam mengawal pilkada 2018 serentak agar situasai tetap kondusip.

Dan Kegiatan pemantapan kinerja Satpol PP Se-Provinsi Kepulauan Riau ditutup oleh Kepala Satuan Pamong Praja, H. Subandi, S.sos, Msi.

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed