oleh

Isdianto Ucapkan Terimakasih Kepada Danrem 033/Wira Pratama

Wakil Gubernur Kepri, Isdianto saat bersalaman dengan pegawai Dinas Lingkungan Hidup Provinsi.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG, KEPRI – Wakil Gubernur Kepri, Isdianto menghadiri Acara Penanaman Pohon 1000 Batang yang dilaksanakan Korem 033/Wira Pratama, Kamis (29/3/2018) di Makorem 033/WP Jl Sei Timun Senggarang Tanjungpinang.

Usai penanaman pohon, Wakil Gubernur Kepri Isdianto mengatakan berterimakasih kepada Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, terus terang tidak menyangka diundang pada acara ini. Tadi pagi kita ngopi sama beberapa tokoh masyarakat Kepri dari luar kota seperti Jakarta, Pekan Baru, Yogyakarta dan Surabanya,” ucapnya kepada media usai penanaman pohon di Makorem 033/WP.

Dikatakannya, disela-sela sarapan, datang ajudan menyampaikan bahwa ada acara di Makorem 033/WP. Memang ini yang pertama saya inginkan dan pertama kalinya berpidato, alhamdulillah terwujud,” ujarnya.

Disinggung mengenai program kedepan dan keluhan masyarakat Kepri, Isdianto menyampaikan Jujur mulai hari ini terkait keluhan masyarakat Kepri, kita harus kordinasi terhadap Gubernur. Nanti semua arahan dari Gubernur untuk di implementasikan semua, terkait program mungkin nanti kita bicarakan.

Ia berharap kedepan pemerintah berjalan lancar, ekonomi juga dan mudah mudahan dengan keberadannya dapat membantu Gubernur untuk betpikir memajukan ekonomi kedepan biar lebih baik,” tambahnya.

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut nambak dihadiri Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Dandim 0315/Bintan, Para kasi Korem 033/WP dan tamu undangan.

Penulis: Cr

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed