oleh

Kompang Dan Tari Persembahan, Sambut Kedatangan Danrem 033/WP

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema disambut Bupati Karimun Dengan Tarian Melayu Tarian Persembahan.

Seputarkepri.co.id, KARIMUN – Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD I/BB, Ny. Alin Gabriel Lema, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0317/TBK, Selasa (3/4/2018). Kedatangan Danrem 033/WP ini juga didampingi oleh Kasiter, Kasiren, Dandenpom serta Wadanyon Raiders Khusus 136/TS.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 033/WP ini disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Karimun H. Aunur Rofiq, S.Sos, M.Si di pelabuhan Ferry, Tanjung Balai Karimun diiringi alunan Kompang yang menjadi ikon seni budaya Karimun.

Rangkaian penyambutan ini, berlanjut di rumah dinas Bupati Karimun yang berjarak kurang lebih 150 meter dari pelabuhan Ferry tersebut, sesampai di rumah dinas kembali Danrem 033/WP beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB disambut dengan tarian Melayu yaitu Tari Persembahan.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Karimun mengucapkan selamat datang kepada Danrem 033/WP beserta rombongan. “Saya ucapkan selamat datang kepada Danrem 033/WP beserta rombongan di Kabupaten Karimun”, kata Bupati.

Selanjutnya dalam sambutannya, Bupati memaparkan profil Kabupaten Karimun dan visi serta misi dari Pemda Karimun serta sinergitas antara TNI, Polri dan Aparat Pemerintahan. “Kami laporkan bapak, sinergitas TNI, Polri, dan aparat pemerintah berjalan dengan baik. Sebagai contoh saat melepas Dandim 0317/TBK yang lalu, pelaksanaan bukan di Kodim tetapi di Mapolres Karimun, sungguh luar biasa”, kata Bupati.

Danrem 033/WP dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang penuh hangat dan kekeluargaan dari Bapak Bupati beserta jajarannya. Selain itu dalam awal sambutannya Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos memperkenalkan diri.

Selain dalam rangka pembukaan TMMD, kehadiran paling utama dari Danrem 033/WP beserta rombongan adalah silahturahmi melalui bertatap muka langsung dengan Bupati dan masyarakat Karimun.

“Dengan bertatap muka langsung, bisa didapat secara langsung hal-hal yang akan menjadi masukan bagi pelaksanaan tugas TNI AD yang akan datang”, ucap Danrem.

Danrem juga menegaskan bahwa jajaran Korem 033/WP yang ada di Karimun mulai dari Kodim, Koramil dan Babinsa, siap membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di wilayah Karimun.

Kegiatan Silahturahmi ini dihadiri juga oleh FKDP Kabupaten Karimun, Kepala OPD Pemda Karimun, tomas, toga, toda dan undangan lainnya. (* )

Pewarta: Pasha

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed