oleh

Abdul Haris Temu Ramah Dengan Sejumlah Mahasiswa Asal Anambas Di Pekanbaru

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H (Foto no 5 dari kanan) bersama Mahasiswa Asal Anambas.

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H menghadiri acara temu ramah dengan mahasiswa asal Anambas di Pekanbaru, Jumat (6/4/2018).

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Kabupaten Kepulauan Anambas,  Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas beserta Mahasiswa Anambas di Pekanbaru.

Dihadapan sejumlah Mahasiswa asal Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengatakan Agar pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas lebih baik,  dibutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas”, ujar Bupati Kepulauan Anambas saat memberikan kata sambutan.

Ia berharap kepada mahasiswa tetaplah fokus untuk menuntut ilmu sebaik-baiknya. Agar kedepannya dapat meningkatkan SDM di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Abdul Haris mengungkapkan Seiring dengan perkembangan Kabupaten Kepulauan Anambas tentu semakin banyak pula tantangan yang akan kita hadapi, untuk itu diharapkan kepada mahasiswa menjadi pendorong untuk kemajuan anambas,” tambahnya.

Bupati juga berpesan kepada mahasiswa asal Anambas untuk selalu menjaga kesehatan dan juga tidak terlibat dengan narkoba. Pertemuan di akhir dengan makan siang bersama. (HumProKKA/Red)

Pewarta: Kdi

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed