oleh

Danlantamal IV Tanjungpinang Pimpin Sertijab Dua Kepala Dinas

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksma TNI Ribut Eko Suyatno saat melaksanakan Sertijab.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama Angkatan Laut IV melaksanakan kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) dua Jabatan Kepala Dinas dilingkungan Lantamal IV Tanjungpinang.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Ribut Eko Suyatno, S.E., M.M., di Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Sabtu (7/4/2018) kemarin.

Dalam sambutannya, Danlantamal IV mengatakan serah terima dalam suatu jabatan organisasi militer pada hakikatnya merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis. Guna terwujudnya upaya kaderisasi dan peremajaan untuk pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran demi terwujudnya perilaku yang dinamis dan menghasilkan output yang lebih optimal dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Dia menambahkan, Disamping itu juga prosesi ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada para pejabat yang bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan.

“Sertijab ini merupakan bagian dari kreativitas dan kemampuan konsepsional dalam upaya pembinaan personel secara menyeluruh dalam membangun Angkatan Laut yang lebih baik kedepan,” tambahnya.

Dua jabatan Kepala Dinas yang diserah terimakan yakni,

Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Lantamal IV dari Lerkol Laut (S) Annwar Eddy Sanjaya kepada Letkol Laut (S) Andy Kurniawan.

Kepala Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kadisharkan) Lantamal IV dari Letkol Laut (T) M. Hamzah Suluan kepada Danlantamal IV.

Hadir dalam kegiatan ini Pjs Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Kepala Dinas serta Komandan dilingkungan Lantamal IV serta perwakilan perwira dari setiap satuan kerja yang berada di Mako Lantamal IV.

Pewarta: Cr/Baringin

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed