oleh

Ketua Tim TP4D Kejari Karimun Tinjau Pelaksanakan Kegiatan TMMD

Ketua Tim TP4D Kejari Karimun, Niko Fernando (Kiri no 3) dan Dansatgas TMMD Ke 101 Kodim 0317/TBK, Letkol Arm Rizal Analdie (Kanan no 3)

Seputarkepri.co.id, KARIMUN – Ketua Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D) Kejari Karimun, Nico Fernando, meninjaua pelaksanaan kegiatan TMMD ke 101 di wilayah Karimun, Selasa (10/4/2018).

Kegiatan tersebut didampingi oleh Letkol Arm Rizal Analdie, selaku Dansatgas TMMD ke 101 Kodim 0317/TBK dan Dan SSK TMM,  Mayor Czi Wahyudi.

Ketua Tim TP4D Kejari Karimun, Niko Fernando menjelaskan, “TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementerian/lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat di wilayah masing-masing dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga program kelancaran program pembangunan.

“Program TMMD ini bertujuan membantu Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan membantu akselerasi pembangunan di daerah, untuk itu kami melakukan monitoring ke lapangan sehingga dapat melakukan pengawalan, pengamanan dan mendukung keberhasilan jalannya pembangunan di daerah Karimun,” jelas Nico Fernando.

Sementara itu Dansatgas TMMD, Letkol Arm Rizal Analdie mengatakan, “Pelaksanaan TMMD ke 101 Kodim 0317/Tbk sudah memasuki satu Minggu pertama, yang sudah dibuka secara resmi oleh Gubernur Kepulauan Riau pada Tanggal 4 April 2018 yang lalu. Pekerjaan fisik berupa semenisasi jalan sudah dikerjakan sepanjang 450 m dari 1,7 km, ditambah dua buah jembatan yang sudah rampung 100 persen,” pungkasnya.

“Kegiatan Satgas TMMD sudah berjalan kurang lebih satu Minggu,  syukur kepada Tuhan yang maha esa, sampai dengan sekarang tidak ada kendala dilapangan  dan pekerjaan fisik semenisasi sudah 450 meter dan 2 jembatan sudah 100 persen selesai,” ungkap Letkol Arm Rizal Analdie.

Tim TP4D Kejari Karimun, berterima kasih kepada Satgas TMMD ke 101 yang sudah bekerja tanpa lelah untuk kesejahteraan masyarakat Karimun.

“Semoga pekerjaan ini selesai sampai batas waktu yang sudah ditentukan dan masyarakat dapat segera menggunakan akses ini tentunya untuk kemudahan dan kesejahteraan masyarakat. Terima kasih kepada pihak Kodim, yang selalu membantu Pemda untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karimun,” tutup Nico Fernando.

Pewarta: Pasha

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed