oleh

Danrem 033/WP: Perwira Harus Total Dalam Pelaksanaan Tugas

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema mengucapkan Selamat Kepada Tujuh Perwira Yang Naik Pangkat.

Seputarkepri.co.id, BATAM – Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos menerima laporan korps kenaikan pangkat tujuh perwira jajaran Korem 033/WP, Rabu (11/4/2018) di Aula Makodim 0316/Batam.

“Saya ucapkan selamat kepada Perwira yang pada tanggal 1 April 2018 kemarin telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula”, kata Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengawali amanatnya.

Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukanlah hal yang secara otomatis akan diterima, namun merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada satuan, bangsa dan negara, demikian yang disampaikan Danrem 033/ WP dalam sambutannya.

” Selain itu kenaikan pangkat juga merupakan suatu kepercayaan dan amanah  dari  Tuhan Yang Maha Kuasa, yang membawa konsekuensi semakin besar tanggung jawab yang di emban”, lanjut Danrem.

Pada kesempatan itu juga, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengingatkan untuk tidak merasa puas dengan apa yang telah didapat, tetap selalu belajar dan berlatih untuk terus meningkatkan kemampuan agar setiap tugas yang di emban dapat dilaksanakan dengan secara total.

Ada 7 perwira yang melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat, diantaranya Kolonel Inf Dwi Maryanto, SE pejabat Kepala Seksi Perencanaan Korem 033/WP.

Laporan korps raport kenaikan pangkat ini juga dihadiri oleh para Kasi korem 033/WP, Dansat jajaran Korem 033/WP, Kabalakrem dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD I/BB serta istri perwira yang melaksanaka laporan korp kenaikan pangkat. (* )

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed