oleh

Kepala BNNP Kepri Hadir Di Anambas Dalam Penyuluhan Penyalahgunaan NAPZA

Bupati Anambas, Abdul Haris (Kiri) dan Kepala BNNP Kepri, Richard M. Nainggolan (Kanan).

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS – Kepala BNNP Kepri hadir di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam Penyuluhan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif (NAPZA) dan Pergaulan Bebas dikalangan Remaja di Gedung BPMS Tarempa, Kamis (12/04) pagi.

Materi dalam acara tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BNNP Kepri Dr. Richard M. Nainggolan, MM, MBA dan KBO SAT RESKRIM POLRES KEPULAUAN ANAMBAS.

Dalam Acara tersebut dihadiri, Kapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Kepala OPD terkait, Perwira Penghubung Kodim Natuna, dan siswa – siswi SMA/sederajat se Kepulauan Anambas.

Kepala BNNP Kepri Dr. Richard M. Nainggolan mengatakan, tidak ada jaminan bila orang yang sudah direhabilitasi tidak akan kembali lagi bersentuhan dengan narkoba.

Metode rehabilitasi berkelanjutan pun, diakuinya menjadi salahsatu solusi dengan tujuan mantan pengguna dapat pulih, produktif serta dapat berfungsi sosial di masyarakat. Yang paling efektif sebenarnya mencegah. ‎Kalau kalau sudah terkena tidak ada jaminan. Hanya tidak ada jaminan kalau dia tidak akan kembali lagi,” ucap Richard

Sementara itu Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala BNNP Kepri yang bersedia untuk hadir di Kepulauan Anambas.

“Semoga dengan adanya penyuluhan ini  masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya anak usia sekolah lebih mengenal bahaya penyalahgunaan NAPZA dan pergaulan bebas,” ucap Bupati Kepulauan Anambas.

“Semoga nantinya anak usia sekolah di seluruh Kabupaten Kepulauan Anambas bisa menjadi generasi penerus untuk membangun nusa dan bangsa khususnya Kepulauan Anambas”, tambahnya.

Acara di akhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Bupati Kepulauan Anambas kepada kepala BNN Provinsi Kepri. (HumProKKA/Red)

Pewarta: Kdi

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed