oleh

Pangdam I/BB Datangi Satgas PAM Pulau Sekatung

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Dengan menggunakan hellikopter Pangdam I/BB beserta Kapolda Kepri, Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV TPI didampingi perwira lainnya mendatangi Satgaspam Pulau Terluar  dipulau Sekatung, Minggu (22/4).

Kedatangan orang nomor satu di Kodam I/BB disambut oleh laporan Danramil 08/P. Laut dan Jajar Kehormatan dari Satgaspam Pulau Terluar dipulau Sekatung.

Sambil menyalami satu persatu personil satgas, Pangdam berdialog kepada para prajurit tersebut, seperti asal dari mana, keluarga dan apa kendala yang dihadapi saat melaksanakan pam di sini.

Saat memberikan pengarahan, Pangdam I/BB menyatakan bangga kepada prajurit yang melaksanakan pengamanan pulau Sekatung “Kalian adalah prajurit pilihan, saya bangga kepada kalian karena tugas kalian sungguh menjaga keutuhan NKRI”, kata pangdam.

Selain Pangdam, Kapolda Kepri dan Gubernur Provinsi Kepri juga memberikan pengarahan kepada prajurit TNI yang melaksanakan pam pulau terluar. Pada kesempatan itu pula Pangdam dan Kapolda memberikan bingkisan kepada prajurit Satgaspam Pulau Sekatung dan prajurit TNI polri yang berdinas di pulau laut. (Penrem 033/WP)

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed