oleh

Acung Jempol Kepemimpinan Apri Sujadi, Pemkab Bintan Meraih Rangking 19 Se- Indonesia

Seputarkepri.co.id, BINTAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, mendapatkan  penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri Tentang Laporan Penyelenggaran Pemerintahan Daerah (LPPD) dengan pencapaian rangking ” Sangat Tinggi ” kategori bintang  tiga.

Penghargaan itu, diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos, di Hotel Sultan, Jakarta , Rabu (25/4) kemarin.

Penghargaan di serahkan oleh Dirjen Otonomi Daerah, Dr. Sumarsono, MDM di hadapan Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, sempena peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke XXII.

Atas penghargaan itu, Bupati Kabupaten Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Dirinya juga berkomitmen untuk terus memberikan peningkatan atas kinerja penyelenggaran pemerintahan daerah setiap tahunnya.

” Tentunya kita merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Pusat atas capaian penghargaan kinerja penyelenggaran pemerintahan daerah terbaik, rangking 19 Se-Indonesia, dari 397 kabupaten dan rangking 1 Se-Provinsi Kepri.

Hal yang paling penting adalah bagaimana kita dapat terus memberikan peningkatan kualitas kinerja, terkait pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang, “ sebut Apri. (Humas/Red)

Pewarta: Baringin

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed