oleh

Tim WAS EV Tiba Di Karimun, Langsung Meninjau Kegiatan TMMD Ke 101 Di Kundur

Ketua Tim WAS EV Ke 101 tahun 2018, Brigjen TNI Oerip Soekotjo (Kiri)
Brigjen TNI Oerip Soekotjo membagi Sembako kepada warga Kundur

Seputarkepri.co.id, KUNDUR, KARIMUN – Tim WAS EV Ke 101 tahun 2018 Brigjen TNI Oerip Soekotjo dan Letkol Kav Zubaedi S. Sos beserta Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie S.H., M.tr (Han), Asisten I, M Tang, dan Para Kadis Pemerintah daerah Kabupaten Karimun, Para Pasi Jajaran Kodim 0317/TBK berangkat dari Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun menuju Pelabuhan Tanjung batu untuk meninjau lokasi TMMD ke 101 tahun 2018 di Kelurahan Tanjung batu barat, Kecamatan Kundur, Kamis (26/4).

Rombongan Tim WAS EV ke 101 tahun 2018 Brigjen TNI Oerip Soekotjo dan Letkol Kav Zubaedi S. Sos beserta Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie S.H., M.tr (Han) disambut Kasdim 0317/TBK Mayor Inf Imam Subekti, Danramil 03 Kundur Mayor Czi Slamet Wahyudi, Danramil 01 Balai Mayor Inf Syafrzal, dan Camat Kundur Saudara Ery, Wakapolsek Kundur AKP Suhendro beserta tamu undangan dengan tari persembahan.

Usai meninjau dan mengecek kegiatan TMMD Ke 101 di Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Tim WAS EV Brigjen TNI Oerip Soekotjo dan Letkol kav Zubaedi S. berkunjung di balai Sri Gading Jl R A Kartini Kundur untuk melaksanakan Tatap muka dengan Masyarakat dalam pembagian bahan Kontak olah raga kepada Karang taruna Kelurahan Tanjung batu barat dan desa Lubuk, Pemberian bahan kontak Al Quran kepada Mesjid Nurul iksan , Nurul iklas, Nurul nabawi, Nurul jami, dan Pembagian sembako kepada lima orang perwakilan Kelurahan Tanjung batu barat dan Desa lubuk.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Oerip Soekotjo menyampaikan. “Program TMMD ini sudah berlangsung sejak lama dan kualitasnya senantiasa ditingkatkan Masyarakat harus mempunyai Kesadaran berbangsa dan bernegara. Dan terima kasih kepada Pemerintah, Toga, Toda, Toga, Toma, Tomas karena program TMMD bisa berjalan dengan baik. Kegiatan TMMD ini saya berharap bisa berguna bagi Masyarakat,” ucap Oerip Soekotjo.

Dikesempatan yang sama Bupati Karimun Aunur Rafiq diwakili Asisten I, M Tang mengatakan tatap muka ini dapat memperkuat Silaturrahiim dengan masyarakat. Agar Program kegiatan TMMD tiap tahun dapat dilaksanakan di Kabupaten Karimun. Kegiatan Non Fisik dan Fisik atas nama pemerintah daerah sangat berterima kasih dan memberi penghargaan setinggi tingginya kepada Satgas TMMD Ke 101 tahun 2018,” kata M Tang.

Kegiatan TMMD membuat Masyarakat dan TNI sangat erat hubungannya. Pemerintah daerah berharap jangan TMMD aja yang diadakan di Kabupaten Karimun, tapi Pendidikan TNI juga diadakan di Karimun, tutupnya. (Penrem 033/WP)

Pewarta: Pasha

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed