oleh

Polres Tanjungpinang Membantu Warga Bt 6 Untuk  Semenisasi Sekitar JL Martadinata

Warga bergotong-royong dengan sukarela untuk semenisasi Jalan Berlubang

Seputarkepri.co.id, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang membantu warga batu 6 untuk Semenisasi Jalan Berlubang, yang merupakan jalan nasional digunakan masyarakat khususnya akses menuju ke Pelabuhan Sri Payung Tanjungpinang.

Sebelumnya masyarakat sekitar merasa kwatir terhadap kondisi jalan tersebut, karena sering  pengendara sepeda motor terjatuh, masyarakat sekitar memohon ke pihak Polres Tanjungpinang untuk membantu semenisasi. Keluhan masyarakat Batu 6 langsung cepat direspon oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH dengan melakukan gotong royong bersama masyarakat setempat secara sukarela untuk melakukan semeninsasi sekitar jalan yang berlubang, tepatnya pada hari Minggu (29/04) pagi.

Rafiq selaku Ketua RT 01/08 Kelurahan Kampung Bulang mengatakan, “Ya benar, Bapak Kapolres Tanjungpinang langsung merespon untuk dilakukan semenisasi menutupi jalan yang berlubang, Kami dapat melakukan hal ini berkat bantuan dari Bapak Kapolres Tanjungpinang, dengan tujuan untuk menutupi jalan nasional yang sudah rusak dan berlubang cukup besar,” ucap Rafik.

Salah satu Masyarakat setempat juga menjelaskan bahwa selama enam bulan terakhir sudah banyak memakan korban pengendara roda dua, di khawatirkan apabila jalan nasional ini tidak diperbaiki,  maka akan memakan korban lainnya yang melintas di jalan tersebut.

Pewarta: Baringin Situmorang

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed