oleh

Prajurit Dan PNS Lantamal IV Laksanakan URIKES

Prajurit dan PNS Lantamal IV Tanjungpinang mengikuti Uji Pemeriksaan Kesehatan di Aula Denmako.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG, KEPRI – Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang melaskanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) rutin yang dilaksanakan di Aula Detasemen Markas Komando (Denmako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1, Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri. Rabu (2/5).

Kegiatan Urikes secara berkala yang rencananya akan dilaksanakan bertahap selama tiga hari ini di laksanakan oleh Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr Midiyato Suratani yang dipimpin Letkol Laut (K) Rudy Prihariyanto beserta 15 anggota pendukung. Pemeriksaan kesehatan diantaranya meliputi tensi, visus, RKG, rongen, urin dan pemeriksaan umum.

Urikes tersebut disambut dengan antusias yang tinggi oleh seluruh personel Lantamal IV hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya Prajurit dan PNS yang hadir untuk mengikuti Urikes tersebut.

Sementar itu Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menyampaikan Urikes ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui sejauh mana tingkat kesehatan Prajurit dan PNS yang berdinas di Lantamal IV, karena dengan memiliki tubuh yang sehat dapat menunjang keberhasil tugas-tugas yang diemban Lantamal IV.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai upaya untuk mendeteksi dini bagi setiap Prajurit dan PNS Lantamal IV apabila mengalami kelainan kesehatan sehingga dapat diambil langkah-langkah pencegahan serta pengobatan dalam rangka pemulihan kesehatan bagi setiap personel Lantamal IV. (Penlantamal IV)

Pewarta: Baringin Situmorang

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed