oleh

Wakil Gubernur Respon Keinginan Masyarakat Sambau

Wakil Gubernur Kepri, Isdianto (Kiri) saat silaturahmi bersama masyarakat Sambau, Kecamatan Nongsa. (F-humaskepri)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG, KEPRI – Wakil Gubernur H Isdianto merespon keinginan masyarakat Sambau, Kecamatan Nongsa Kota Batam yang meginginkan adanya sekolah lanjutan tingkat atas di kawasan mereka. Isdianto berjanji akan mengkomunikasikan keinginan tersebut dengan pihak-pihak terkait.

“Mudah-mudahan setelah saya koordinasikan, akan segera ada jawaban. Pastinya harapan saya dan kita semua, secepatnya segera berdiri SLTA di Sambau. Syukur-syukur 2019 bisa kita realisasikan,” kata Isdianto saat memenuhi undangan Silaturahim Bersama Masyarakat Sambau Kecamatan Nongsa di lapangan Gelora Latif Mahmud Kota Batam, Selasa (1/5) malam kemarin.

Menurut Isdianto, pembangunan SLTA ini agar anak-anak semakin dekat dengan sekolah. Dan mereka bisa mengeyam pendidikan yang lebih baik lagi. Apalagi, kata Isdianto, secara geografis letak Sambau yang ada diwilayah penggiran sehingga harus didukung dengan akses dan prasarana yang baik.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Isdianto mengucapkan banyak terimakasih terkhusus kepada masyarakat Sambau, atas dukungan yang sudah lama terjalin. Dimulai dari zaman kepemimpinan Almarhum H Muhammad Sani, hingga sekarang.

“Harapan saya, mudah-mudahan dukungan dan silaturahim ini akan terus berlanjut,” kata Isdianto.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan dialog dengan warga. Bahkan untuk mewujudkan hadirnya lembaga pendidikan setingkat SLTA, salah satu warga H Rusu siap menghibahkan tanah miliknya seluas 2 hektar.

Sedang tokoh masyarakat H Ramlan menambahkan, kalau warga Sambau sejauh ini banyak mengisi aktifitas lain diluar bekerja dengan hal-hal bersifat positif. Mulai dari lomba sepak bola U 40, sepak takraw dan juga futsal.

Ramlan meneruskan, pihaknya akan terus membina anak-anak dan generasi muda berprestasi di bidang olahraga. “Kita ingin anak-anak Sambau juga maju dalam bidang olahraga,” katanya. (Humaskepri/Red)

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed