oleh

Primkop Kartika Wira Pratama Melaksanakan RAT Tutup Buku

Kasipersrem 033/WP, Kolonel Inf Budhi Utomo saat menyampaikan amanat Danrem 033/WP

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG, KEPRI – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi adalah forum tertinggi dan memiliki kedudukan strategis bagi eksistensi suatu koperasi, selain itu pelaksanaan RAT ini merupakan ciri bahwa koperasi itu sehat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas koperasi Tanjungpinang, Drs. Marzul Hendri dalam sambutannya di Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Wira Pratama Tutup Buku Tahun 2017, Senin (7/5) di Gedung Serba Guna Korem 033/WP.

” Dengan pelaksanaan RAT ini, maka dapat dinilai bahwa Primkop Kartika Wira Pratama adalah koperasi yang sehat,” kata Kadis Koperasi Kota Tanjungpinang.

Senada Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasipersrem 033/WP, Kolonel Inf Budhi Utomo mengatakan bahwa RAT merupakan forum strategis selain disampaikan pertanggungjawaban Pengawas dan Pengurus juga menyusun rencana kerja koperasi ke depan.

“Melalui RAT ini, saya mengharapkan pengurus koperasi untuk menyusun rencana kerja dan mampu meningkatkan peran koperasi guna mendukung pelayanan kepada anggotanya,” kata Danrem dalam sambutannya.

Kegiatan RAT ini, dihadiri oleh Ketua, pengurus, badan pengawas dan anggota Primkop Kartika Wira Pratama serta Kadis Koperasi Kota Tanjung Pinang, Dewan Koperasi Indonesia Kota Tanjungpinang. (Penrem 033/WP)

Pewarta: Krisna Rumahorbo

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed