oleh

Dibulan Ramadan, Sinergitas TNI-POLRI Di Karimun Terus Digalakkan

Sinergitas TNI-POLRI: Kasdim 0317/TBK, Mayor Inf Imam Subekti (dua dari kiri), Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya (tiga dari kiri), Kasat Lantas Polres Karimun AKP Tengku Kenedy (dua dari kanan)

Seputarkepri.co.id, KARIMUN – Bulan Ramadan tahun ini dimanfaatkan oleh jajaran TNI-POLRI untuk  memantapkan sinergitas melalui kegiatan pembagian takjil dan brosur keselamatan berlalu lintas, Kamis (21/5) di Jalan Canggai Putri Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Kasdim 0317/TBK Mayor Inf Imam Subekti, Pasiinteldim 0317/TBK Kapten Inf E.S Nasution, Kasat Lantas Polres Karimun AKP Tengku Kenedy,  Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, Babinsa dan Babinkamtibmas Teluk Uma Sertu Sujoko, serta anggota Lantas Polres Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan kegiatan ini kita laksanakan  untuk menjaga ketertiban dan keamanan berlalu lintas, kita himbau kepada pengguna jalan raya untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan dengan cara melengkapi surat-surat berkendaraan dan perlengkapan berkendaraan,” kata Kapolres.

“Juga mendapat apresiasi positif dari pengguna jalan raya, karena selain mereka mendapatkan pembelajaran tentang keselamatan berlalu lintas, juga mendapatkan takjil dari TNI-POLRI Karimun.

Memantapkan  sinergitas TNI-POLRI diwilayah Karimun yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Sementara itu Kasdim 0317/TBK, Mayor Inf Imam Subekti mengatakan ini untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya sehingga tidak merugikan dirinya sendiri maupun pengguna jalan raya lainnya”, kata KasdimTBK Mayor Inf Imam Subekti .

Usai kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Kantor Polsek Tebing. Dan yel yel,
“Jaya Selalu TNI-POLRI, TNI-POLRI-Rakyat Bersatu, Tak Terkalahkan”. (Penrem 033/WP)

Pewarta: Pasha

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed