oleh

Kini FINTECH CAKRAWALA Hadir Di Tanjungpinang

Director Fintech Cakrawala, Syamsurizan (kiri), Vice Director, Hendi Suryoko (dua dari kanan)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Fintech Cakrawala adalah salah satunya usaha jasa berbasis ONLINE kini hadir di Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan Director Fintech Cakrawala, Syamsurizan. “Perusahaan jasa ini dibuka mulai pada bulan maret 2018, usaha ini berbagai macam produk yakni kuliner, jasa transportasi, makanan, properti, wisata,” ungkap Syamsurizan kepada awak media, Senin (21/5) di Jl Abadi Komplek Ruko Perumahan Karya Abadi Residence Km 8, Tanjungpinang.

Perusahaan jasa online yang dipimpinnya saat ini, sudah memiliki karyawan yang siap melayani, baik karyawan pada jasa pengantaran, penjualan maupun pemasaran.

Dan untuk saat ini kita memiliki lebih dari 10 karyawan/waty untuk begerak cepat,” ucap Syamsurizan.

Sementara itu Vice Director, Hendi Suryoko menerangkan keunggulan FINTECH CAKRAWALA ini menggabung jasa pemasaran, penjualan, pengantaran.

“Jadi calon mitra kerja dan untuk bergabung sangat mudah, cukup mengklik melalui website resmi Fintechcakrawala.com yang sudah disediakan untuk mengakses sesuai kebutuhan konsumen dan mitra,” ucap Vice Director.

Untuk tarif di Fintech Cakrawala hampir sama seperti Go-jek yang sekarang ini, tetapi kami mengenakan jauh lebih murah dibandingkan dengan Gojek yaitu hanya Rp2500 /km,” ujarnya.

Pewarta: Krisna NR

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed