oleh

Brigjen TNI Gabriel Lema Pimpin Acara Sertijab Kepala Staf Korem 033/WP

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos (Tengah) bersama Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Jimmy Watuseke (Kiri), Kolonel Inf Martin SM Turnip (Kanan)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos pimpin acara sertijab dan tradisi Kepala Staf Korem 033/Wira Pratama dari Kolonel Inf Martin SM Turnip, S.H Kepada Kolonel Inf Jimmy Watuseke.

Jabatan baru yang akan dijabat Kolonel Inf Martin SM Turnip, S.H sebagai Komandan Rindam VI/Wulawarman di Kalimantan.

Dalam amanat Danrem 033/WP mengatakan hari ini kamis 24 Mei 2018 sekira pukul 09.26 Wib secara resmi Kolonel Inf Jimmy Watuseke menjabat Kepala staf Korem 033/WP diterima di korem, terima kasih kepada Kolonel Inf Martin  SM Turnip,” ucap Danrem 033/WP saat acara sertijab, Kamis (24/5) di Makorem, Jalan Senggarang, Tanjungpinang.

Ia menyampaikan hari ini acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru, Kolonel Inf Martin SM Turnip dan Para Kasi, Jajaran Korem 033/WP. Terima kasih atas kerja sama yang tumbuh dijalin dengan baik selama menjabat di Korem 033/Wira Pratama,” terang Danrem.

Lebih lanjut, Ia mengucapkan terima kasih kepada isteri dari Kolonel Inf Martin SM Turnip yang setia mendampingi suami membantu, membina dan sebagai anggota Persit juga senantiasa berkarya dimanapun suami ditugaskan,” ungkapnya.

Para perwira dan bintara seperti yang dilaksanakan bukan hal baru acara serah terima jabatan, ini adalah suatu kebutuhan pembinaan karir dan prestrasi.

Untuk menerima prestasi harus berdedikasi, cerdas dan bekerja keras.

Ia juga mengingatkan seluruh Para Kasi dan jajaran Korem 033/WP. “Jabatan suatu kepercayaan yang harus diterima dan disyukuri, maka laksanakan amanah ini,” tegasnya.

“Kepada Kolonel Inf Jimmy Watuseke, jabatan baru mempunyai kedudukan yang sangat penting dan mewujudkan administrasi organisasi, solid dan kompak. Mengabdi dengan terbaik kepada bangsa dan negara,” tutup Danrem.

Pewarta: Krisna NR

Editor: 7Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed