oleh

PT. Pelindo 1 (Persero) Buka Bersama Dengan 300 Anak Yatim

Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun (Tiga dari kiri) didampingi Direktur Utama PT. Pelindo, Bambang Eka Cahyana (Dua dari kiri)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Safari Ramadan Dewan Komisaris, Direksi dan Pegawai PT. PELINDO 1 (Persero) bersama Pemerintah Provinsi Kepri dan lebih kurang 300 0rang anak yatim, Kamis (24/5) di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang.

Dihadiri Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS. Arif Fadillah, Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza, Diretur Utama PT. Pelindo 1 (Persero), Bambang Eka Cahyana, Dewan Komisaris PT. Pelindo, Sapto Amal, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, Kajati Kepri diwakili oleh Asisten pembinaan, Danlanudal RHF Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Henoch Nasarius, Badan Intelejen, Danlanud,  LAM Kepri dan Tanjungpinang Bersama anak yatim lebih kurang 300 0rang.

Sebelum buka bersama dengan 300 anak yatim, PT. Pelindo 1 (Persero) memberikan santunan langsung diberikan Direktur Utama, Bambang Eka Cahyana. Dan pemberian sembako kepada panti asuhan dan pengasuh secara simbolis.

Direktur Utama PT. Pelindo 1 (Persero), Bambang Eka Cahyana mengatakan kami menganturkan beribu ribu terima kasih dan secara khusus kepada Gubenur Kepri, H. Nurdin Basirun. Ini merupakan arahan dan inisiatif beliau,” ucap Bambang Eka Cahyana.

Kami PT. Pelindo 1 berkantor di medan memiliki 4 kantor wilayah yakni Aceh, Kepri, Riau dan Medan.

Program pelabuhan yang akan dikerjakan seperti  pembangunan pelabuhan Sri Bintan Pura (SBB) yang dalam tahap akhir, akan kami lanjutkan dan rencana di kijang akan kita bangun lebih bagus.

Dalam acara ini, kita bersama sama berbuka puasa sebagai tanda kepedulian kita dan ketaqwaan kita dalam berpuasa ini, mudah mudahan sehat walaifiat dalam menjalankan puasa,” ujarnya.

Usai acara buka bersama dilanjutkan dengan salat tarawih di ruang gedung daerah.

Pewarta: Krisna NR

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed