oleh

Polres Tanjungpinang Buka Bersama Dengan Organisasi Kewartawanan

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.
Kiri-Kanan: Ketua AJI, Anggota AJI Tanjungpinang, Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandar Syah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Wakapolres Tanjungpinang, I GD. Ngurah Joni M dan PJU Polres Tanjungpinang.

Seputarkepri.co.id, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang buka bersama dengan sejumlah organisasi kewartawanan. Dalam acara tersebut dihadiri Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Wakapolres Tanjungpinang Kompol I GD. Ngurah Joni M, Pejabat Utama Polres Tanjungpinang beserta jajarannya dan dihadiri sejumlah Anak Yatim, Senin (28/5) di hotel bintan plaza, Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan acara buka bersama ini untuk menjalin silaturahmi, saling mengenal antara Polres Tanjungpinang dengan organisasi kewartawanan. Karena mata dan telinga kami adalah para jurnalis dan wartawan,” ucap Kapolres.

Kami mengharapkan kedepan selalu bersinergi. Kalau ada kegiatan kebersamaan seperti ini tetap kita dukung dan saat ini juga anak yatim kita ikut sertakan buka bersama, terselenggaranya acara ini suatu kebanggaan buat Polres Tanjungpinang,” pungkasnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Usai acara buka bersama disejalankan untuk memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Disela sela buka bersama Ia juga menjelaskan terkait pengawasan pelaksanaan Pilkada serentak 2018, salah satunya di Kepri yakni Kota Tanjungpinang, diakuinya, saat ini pihaknya bersama-sama Panwaslu Tanjungpinang juga akan mengawasi melaksanakan Tugas akan senantiasa mengawasi dalam suasana aman dan nyaman,” jelasnya.

“Dua pertiga kekuatan Polres Tanjungpinang, ya berarti sekitar 354 sekarang, ada 35 orang yang ditambah kekuatan personil di samping yang patroli rutin. Itu hanya mengikuti jadwal dari careful, sejauh ini tingkat kewaspadaan KPU Tanjungpinang juga mereka sangat membutuhkan,” terangnya.

Pihaknya juga sangat memahami Bagaimana keberadaan logistik itu bisa aman, dalam artian ya bukan hanya aman dari aspek keamanan dari sudut pandang polisi, tapi dari sikap sudah ada juga langkah-langkah pencegahan yang mereka persiapkan, contohnya sudah mempersiapkan semua sarana prasarana CCTV di sekitar lokasi. “tutupnya.

Pewarta: Krisna NR

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed