oleh

Danrem 033/WP: Netralitas Bukan Berarti Kita Apatis Dan Tidak Mau Tau

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos Pimpin Apel Pengecekan Prajurit
Usai upacara apel, Danrem 033/WP bersalaman dengan prajurit

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Korem 033/WP Upacara apel pengecekan setelah melaksanakan dinas cuti lebaran. Apel ini langsung diambil oleh Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos selaku Danrem 033/WP.

Dalam amanatnya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, menekankan dan meningatkan untuk segera menyesuaikan dengan kegiatan staf masing-masing.

“Segera kita menyesuaikan, apalagi sekarang sudah memasuki bulan terakhir pada semester pertama.

Untuk itu segera masing-masing staf untuk melakukan evaluasi berkaitan dengan program baik secara kegiatan dilapangan dan secara administrasi,” kata Gabriel Lema, Kamis (21/6) pagi di lapangan upacara Korem 033/WP.

Selain itu, orang nomor satu di Korem 033/WP juga mengingatkan tentang Netralitas TNI dihadapkan dengan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023 yang akan berlangsung tanggal 27 Juni nanti.

“Saya mengingatkan kepada seluruh prajurit, untuk menjaga netralitas dalam pilkada. Netralitas bukan berarti kita apatis dan malas tahu dengan perkembangan situasi.

Kita aktif untuk memberikan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga dapat mengikuti proses pilkada secara utuh,” tambah Danrem.

Kegiatan apel ini, juga dihadiri oleh Kasrem 033/WP dan para kasi Korem dan diakhiri salam-salaman seluruh peserta apel. (Penrem033/WP)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed