oleh

Hari Kerja Pertama Pasca Idul Fitri, 99 % ASN Hadir

Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza (kiri) saat memimpin apel hari kerja pertama paska lebaran idul fitri
Usai apel, Pj. Wali Kota Tanjungpinang menyalami jajaran ASN Pemko Tanjungpinang

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Pasca Libur Idul Fitri, Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan apel gabungan yang disejalankan dengan silaturahmi bersama Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM yang bertindak sebagai pembina apel.

Ada yang menarik dan lain dari biasanya, apel kali ini sekda, asisten dan Kepala OPD langsung melaporkan kehadiran stafnya kepada Pj. walikota di halaman kantor walikota, Kamis (21/6)

Dari laporan yang disampaikan 99% ASN dan Honorer Pemerintah Kota Tanjungpinang hadir mengikuti apel gabungan.

Dalam arahannya, Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza mengucapkan terima kasih kepada ASN dan Honorer yang telah hadir dalam apel gabungan tersebut dan ia juga berpesan minggu depan Tanjungpinang akan melaksanakan Pilkada, agar berpartisipasi dalam pesta demokrasi.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah hadir dalam apel ini. Kita akan beraktifitas seperti biasa dan tetap bersemangat. Kita akan jelang pilkada dalam beberapa hari kedepan, saya himbau kepada semua untuk berpartisipasi aktif. Jangan sampai ada ASN yang tidak memilih. Mari kita sukseskan Pilkada dengan penuh kebersamaan dan damai.” ucap Raja Ariza.

Terkait arus mudik di Tanjungpinang, Raja Ariza juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan dan OPD terkait lainnya yang telah bekerja keras untuk kelancaran arus mudik di Tanjungpinang.

“Untuk arus mudik dan balik, Alhamdulillah Tanjungpinang sangat aman dan kondusif.

Terimakasih untuk Dishub dan OPD lainnya yang telah membantu dan bekerja keras untuk menciptakan arus mudik dan balik dengan lancar.” lanjutnya.

Usai apel gabungan, pemandangan yang sangat unik, biasanya staf yang datang menghampiri Pj. Wali Kota dan para pajabat lainnya, tapi kali ini justru Pj. walikota, Sekda, Asisten, Staf Ahli beserta seluruh Pejabat Pemko Tanjungpinang menghampiri seluruh peserta upacara dimasing-masing barisan untuk saling bersalaman dan bermaaf-maafan. (Humas/Rika)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed