oleh

Syahrul-Rahma Unggul 2, 9%, Tim Pemenangan: Ini Kemenangan Seluruh Rakyat Tanjungpinang

Ketua Tim Pemenangan, Ade Angga (kanan) bersama Ketua Tim Relawan SABAR, Muslim Matondang.
Tim Pemenangan dan Relawan SABAR

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – KPU Tanjungpinang telah melaksanakan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kota Tanjungpinang pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang tahun 2018, Rabu (4/7) siang di Asrama Haji Tanjungpinang.

Ketua KPU Tanjungpinang, Aswin Nasution membacakan hasil suara sah dari kedua paslon, untuk total perolehan suara paslon Syahrul-Rahma (SABAR): 42.559 suara dan paslon Lis-Maya (LIMA): 40.160 suara. Dan tahapan penetapan nanti 3 hari kedepan akan kita umumkan pleno penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023,” kata Aswin.

Disela-sela acara rapat pleno tersebut, Ketua Tim Pemenangan SABAR, Ade Angga mengatakan kita sangat berterimakasih kepada penyelenggara pemilu mulai dari KPU, PPK, PPS dan KPPS. Dan kita apresiasi kepada TNI-POLRI, Panwaslu Tanjungpinang, Panwascam, PPL, PTPS dan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, dan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada paslon 2. Lis-Maya yang telah mengakui kemenangan paslon 1. H. Syahrul-Hj. Rahma (SABAR), kemenangan SABAR ini adalah kemenangan Rakyat Kota Tanjungpinang,” ucap Ade Angga.

Untuk selanjutnya, kita dari paslon H. Syahrul-Hj. Rahma menunggu selama 3 kali 24 jam kedepan untuk penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023. Kita semua sudah dengar dan menyaksikan dalam rapat pleno KPU Tanjungpinang, paslon SABAR unggul 2, 9%,” ujar Ade.

“Kita mengundang seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dapat hadir dalam acara syukuran dan kenduri hari minggu (8/7) ini, acara terbuka untuk seluruh masyarakat yang Insyaallah akan dimulai dari pukul 08.00 Wib di lapangan Pamedan Tanjungpinang,” ungkapnya.

Senada dengan Ketua Relawan H. Syahrul-Hj. Rahma (SABAR) Muslim Matondang mengatakan pertama saya atas nama relawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan SABAR , sempatisan dan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Kemenangan SABAR merupakan Kemenangan Rakyat Kota Tanjungpinang, H. Syahrul-Rahma pemimpin semua warga Kota Tanjungpinang.

Kemenangan SABAR merupakan kemenangan rakyat Kota Tanjungpinang,” kata Muslim usai acara pleno hasil rekapitulasi perhitungan suara pemenang Pilwako Tanjungpinang.

Laporan: 7Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed