oleh

Danrem 033/WP Sambut Kunjungan Wagub Lemhannas RI

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos (tiga dari kanan)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG, KEPRI – Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. sambut kunjungan kerja Tim Lemhannas RI beserta Rombongan yang di pimpin Wakil Gubernur Lemhannas RI Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito di bandara RHF Tanjungpinang.

32 orang rombongan Tim Lemhannas RI peserta studi strategi dalam negeri melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kepri di Kantor Gubernur Kepri di Tanjungpinang.

Rombongan Lemhannas RI merupakan peserta studi strategi program pendidikan reguler angkatan VII lemhanas RI menerima masukan dari Gubernur Kepri.

Dalam sambutnnya Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun menyampaikan bahwa letak Kepri yang berada di posisi strategis dengan jumlah wilayah laut yang lebih besar dan membuat potensi kemaritiman menjadi aset berharga, potensi ini harus di garap maksimal untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Nurdin Basirun.

Sementara itu Wagub Lemhannas, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito mengatakan selain melihat situasi pertahanan dan keamanan serta pembangunan nasional di wilayah Kepri juga sebagai tugas seminar para peserta Tim Lemhannas RI,” kata Bagus Puruhito.

Dalam pertemuan bersama Gubernur Kepri di Gedung Daerah tersebut juga di hadiri Danrem 033/WP, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHP beserta jajaran, serta lanjut dengan penyerahan cindera mata antar instansi kepada Tim Lemhannas dan dari Korem 033/Wira Pratama diserahkan Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Jimmy Watuseke. (penrem 033/WP).

Pewarta: Krisna

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed