oleh

Penerbangan Susi Air Batal, FPM Anambas Tetap Berlanjut

Seputarkepri.co.id, JEMAJA, ANAMBAS – Dengan Pembatalan Keberangakatan Susi Air dari pihak Maskapai ASI Pudjiastuti Aviation pada tanggal 23, 24 dab 26 Juli 2018 nanti, tidak membuat surut bagi para wisatawan yang akan berkunjung di Kecamatan Jemaja dalam agenda Festival Padang Melang (FPM) yang digelar 26-28 Juli 2018.

Salah seorang tokoh pemuda asal Kecamatan Jemaja Indra Gunawan yang dikenal juga SIGN (Sahabat IGN) mengatakan, dengan adanya persoalan pembatalan penerbangan yang dilayani oleh maskapai Susi Air mengalami gangguan, itu tidak membuat acara FPM akan tertunda, sebab modal transportasi laut masih ada pilihan bagi para wisatawan yang berada di luar daerah Anambas seperti Batam, Tanjungpinang bahkan dari daerah pulau Jawa pada umumnya,” ucap Indra Gunawan.

“Saya menilai tidak ada masalah, acara festival tetap berlangsung, tapi alangkah baiknya pesawat susi air bisa melayani masyarakat jelang acara FPM dan sesudah FPM itu berlangsung,” ungkap Indra kepada wartawan ketika diminta tanggapannya selaku masyarakat Jemaja, Kamis (19/7).

Ia juga berharap kepada panitia pelaksana FPM agar dapat merekrut para wisatawan lokal yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Anambas. Kegiatan yang digelar satu tahun sekali ini harus mendapatkan momentum yang baik.  Tentu itu,harus ada target dalam peningkatan perekonomian pariwisata Anambas yang lebih baik.

Menurutnya, panitia sudah sangat serius dan gigih mengsukseskan agar acara FPM ini bisa terwujud dengan baik. Pihak perusahaan swasta juga disinggungnya agar dapat berpartisipasi dalam mengsukseskan kegiatan tersebut.

Ia berharap, seluruh lapisan masyarakat dapat berpartisipasi mengsukseskan kegiatan itu. pihak perusahaan swasta juga harus ikut andil diacara itu,” harap Indra.

Laporan: Kadeni
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed