oleh

Kebersamaan Warga RT 02/RW IX Bergotong Royong, Rahma Ikut Menyemangatkan

Hj. Rahma, S.IP (tengah) foto bersama dengan Forum Komunikasi RT RW Se-Tanjungpinang Timur

SEPUTARKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Hj. Rahma, S.IP hadir dalam acara gotong-royong di bundaran Perumahan Kijang Kencana III. Kegiatan ini dilaksanakan Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Kelurahan Pinang Kencana, yang langsung dipimpin Lurah Kijang Kencana, Syamsul Bahri, S. IP. Dan Sejumlah RT dan RW se-Tanjungpinang Timur turut hadir dan dibantu warga sekitar, Minggu (22/7).

Kehadiran sosok orang no 2 di Kota Tanjungpinang yang akan dilantik pada bulan september 2018 ini sontak menyemangatkan warga sekitar dan Beberapa dari Forum Komunikasi RT RW Se-Kecamatan Tanjungpinang Timur untuk bergotong royong disekitar bundaran perumahan kijang kencana III.

Hj. Rahma, S.IP yang juga warga Kijang Kencana III ini sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan disekitar, ia pun bangga dan berharap kepada masyarakat Tanjungpinang agar tetap peduli kebersihan lingkungan,” ungkapnya disela-sela gotong ronyong.

Sambutan dari sejumlah Forum Komunikasi RT RW se-Tanjungpinang Timur ini pun disejalankan dengan foto bersama, untuk lebih mempereratkan tali silaturahmi antara pemerintah Kota Tanjungpinang kedepan.

Salah satu Ketua RT dilingkungan RW IX mengatakan kegiatan ini biasa dilaksanakan setiap bulan dilingkungan RT setempat, sehingga peduli terhadap kebersihan lingkungan, kalau gotong ronyong secara serentak se-Kecamatan Tanjungpinang Timur ini sekali-kali aja mas,” ujar salah satu Ketua RT.

Ditempat yang sama salah satu warga Kijang Kencana III juga mengatakan kebersihan adalah termasuk pangkal kesehatan, kalau bersih lingkungan, tentu hati dan pikiran kita pun bersih mas, jadi pandangan kita pun plong dan nyaman,” ungkapnya.

Kebersamaan warga RT 02/RW IX untuk bergotong royong nampak saling bahu membahu, ada yang mengangkat sampah, ada yang memotong rumput dan menyapu rumput, sehingga dapat dikumpulkan didalam satu kantong/goni. Semuanya langsung diangkut untuk dibuang ke tempat pembuangan sampah. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed