oleh

Kapten Inf Budi Hartono Jabat Danramil 06/Senayang

SEPUTARKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno Memimpin Acara Sertijab Danramil
Korem 033/WP, Selasa, 24/07, memimpin acara Korp Rapor Sertijab Danramil 01 Kodim 0315/Bintan yang dilaksanakan di Koridor Makodim 0315/Bintan.

Dalam sambutannya Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno menyampaikan pergantian dalam jabatan adalah hal yang biasa dan suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel,” ucap Dandim.

“Oleh karena itu, siapapun yang dipercaya menempati jabatan dilingkungan Kodim 0315/Bintan harus dapat memenuhi kriteria prestasi, dedikasi dan loyalitas.

Untuk itu Saya perintahkan agar senantiasa meningkatkan kesiapan perorangan maupun satuannya, serta memeliharaa kedisiplinan dengan berpedoman pada peraturan dan hukum yang berlaku bagi setiap prajurit.

Selain itu tingkatkan intensitas pelaksanaan Jam Komandan sebagai sarana pembinaan prajurit, guna mencegah pengaruh negatif dari merebaknya berbagaai isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, ikuti ketentuan yang berlaku, jangan keluar dari ketentuan yang ada, yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.

Dalam pelaksanaan acara korp rapor tersebut diserahterimakan dari Kapten inf Budi Hartono Danramil 01/TPI menjadi Danramil 06/Senayang, sedangkan Lettu Chb Dede Tri Haryanto dari Danramil 06/Senayang menjadi Danramil 01/TPI jumlah Personil yang hadir 50 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi, Para Danramil, Para Pasi Dim 0315/Bintan, dan Persit KCK Cabang 55 Kodim 0315/Bintan. (Penrem033/WP)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed