oleh

Satgas TMMD Ke-102 Wilayah Kodim 0318/Natuna Masih Tetap Semangat

SEPUTARKEPRI.CO.ID, NATUNA, KEPRI – Satgas TMMD ke- 102 wilayah Kodim 0318/Natuna masih tetap semangat dan kompak mengerjakan pembangunan fisik yakni semenisasi jalan penghubung antar Desa Sabang Mawang ke Desa Tanjungbatan Kecamatan Pulau Tiga Kapupaten Natuna Provinsi Kepri. Sampai Rabu 25 Juli 2018.

Satgas TMMD terdiri dari TNI, Polri serta masyarakat sudah mengerjakan pembangunan fisik tersebut hingga enam puluh lima persen.

Sejumlah warga di daerah tersebut juga mengharapkan pengerjaan semenisasi cepat terselesaikan sesuai waktunya.

Semeninasi jalan penghubung antar desa, memang sudah lama diharapkan warga Desa Sabang Mawang dan Desa Tanjungbatan dikarenakan jalan lintas darat satu-satunya yang dapat dilalui oleh masyarakat terutama anak-anak yang akan bersekolah.

TMMD jelas Pasiter 0318/Natuna Kapten Inf Raja Azman, ini merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementrian/lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat di wilayah masing-masing merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga  kelancaran program pembangunan di Daerah terpencil,” terang Raja Azman.(Penrem033/WP)

Pewarta: Lamtiar
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed