oleh

SMA 2 Tanjungpinang Borong Juara I Dalam Lomba Membuat Karikatur dan Melukis

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa saat membuka Lomba melukis dan membuat karikatur.
Para peserta lomba melukis dan membuat karikatur

SEPUTARKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa membuka secara resmi Lomba Melukis dan Pembuatan Karikatur dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Tahun Anggaran 2018, di Aula Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/7).

Acara komsos kreaktif TW III Ta 2018 dilaksanakan selama satu hari, diikuti peserta sebanyak 29 orang utusan dari SMA se-Kota Tanjungpinang didampingi oleh guru pembimbing ditambah juri sebanyak enam orang dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengatakan acara ini dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD untuk membangun pola kebersamaan, kemanunggalan antara TNI AD dengan seluruh komponen bangsa dalam upaya menjaga dan mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI,” ucap Dandim.

“Sedangkan sebagai kekuatan kultural, bermakna Prajurit TNI memiliki wawasan kebangsaan atas dasar kemajemukan kultur dan budaya bangsa sebagai basis berdirinya NKRI berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.

Adapun hasil lomba melukis dan membuat karikatur dengan hasil pertandingan yakni

Lomba Membuat karikatur, juara I (satu) dari SMA 2, Janjang Asmarawati sedangkan juara II (dua) dimenangkan Siswa SMK I, Yohanes dan
juara III (tiga) dari Siswa SMK 2, Sandi saputra, dan juara IV (empat) dari SMK Maitreyawira, Michele.

Untuk Lomba melukis, juara I (satu) dari SMA 2, Markus, juara II (dua) dari SMK 1, M. Sivana dan juara III (tiga) dari SMA 1, Lala Angelina dan juara IV (empat) dari MAN, Fatin Yasmin. (Red)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed