oleh

Danrem 033/WP Menandatangani Perjanjian Kerja Sama Cetak Sawah Seluas 2.200 Hektar

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema (dua dari kiri) menerima surat perjanjian kerja sama cetak sawah dari Kadistan Kepri

SEPUTARKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG, KEPRI – Dalam upaya Percepatan Kegiatan Cetak Sawah Tahun 2018 Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kepri mengelar Rapat Koordinasi dan Penandatangan Perjanjian Kerja sama kegiatan Cetak Sawah Wilayah Korem 033/Wira Pratama Provinsi Kepulauan Riau, di ruang rapat Makorem 033/Wira Pratama Jln Sei Timun KM 14 Senggarang Tanjungpinang.

Rapat Koodinasi kesiapan perluasan sawah bersama Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kepri mendapat alokasi kegiatan cetak sawah seluas 2.200 HA yang akan di laksanakan di Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna.

Dalam rapat koordinasi cetak sawah hari ini Senin, tanggal 30 Januari 2018 sekaligus penandatanganan perjanjian kerjasama kegiatan cetak sawah dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan perluasan sawah yang bekerja sama dengan instansi pemerintah lainnya yaitu dengan TNI-AD tahun 2018, dapat berjalan dengan baik, lancar serta tepat sasaran dan semuanya harus dilaksanakan secara teliti dalam waktu secepat mungkin.

Cara pelaksanan cetak sawah di tahun 2018 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kalau pada tahun sebelumnya dilaksanakan secara swakelola oleh petani, pada tahun ini swakelola dilaksanakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten yang dikerjasamakan dengan instansi pemerintah lainnya yaitu dengan TNI-AD.

Rapat koordinasi pelaksanaan cetak sawah tersebut juga di hadiri Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos beserta Kasi Ter Kolonel INF Parluhutan Marpaung, Dandim 0315/Bintan serta KADISTAN Provinsi Kepri, Kabupaten Natuna dan Kabupaten Lingga, serta undangan. (Penrem033/WP)

Laporan: Krisna

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed