oleh

Pemda Bintan Anggarkan 20 Millar untuk Kenaikan Intensif Guru

Bupati Bintan Apri Sujadi menyalami anggota PGRI Bintan

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BINTAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mengalokasikan anggaran sekitar 20 Millar Rupiah lebih untuk kenaikan insentif sekaligus uang makan untuk para guru Paud, guru SD/MI , guru SMP , tenaga administrasi sekolah dan kantor pada tahun 2019.

Hal ini dikatakan Bupati Bintan, Apri Sujadi saat agenda silaturahmi PGRI Kecamatan Bintan Timur, di Aula Kantor PGRI Kecamatan Bintan Timur, Kijang , Sabtu (28/7). Dikatakannya, saat ini Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan sedang merancang skema kenaikan insentif tersebut.

Rencananya tahun 2019 nanti, anggaran insentif guru naik yang semula untuk insentif tenaga pengajar tersebut menghabiskan anggaran sekitar 14.5 Millar Rupiah, akan dirancang skema kenaikan dengan anggaran berkisar 16,7 Milyar Rupiah,” ucap Bupati.

Yang akan dibagikan untuk sekitar 1.500 guru yang terdiri atas 500 org guru PAUD, dan 700 orang guru SD/MI, SMP, serta sekitar 300 tenaga adminitrasi sekolah dan kantor.

Kita rancang proses kenaikan insentif tersebut untuk tahun 2019 , semoga bermanfaat, ujar Apri.” Sedangkan tunjangan uang makan untuk guru dan tenaga adminitrasi sekolah menelan anggaran 3,5 Milyar Rupiah. (MCB/Red)

Pewarta: Baringin

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed