oleh

Pembangunan Masjid Agung Di Anambas Dalam Tahap Struktur Awal

Proyek Pembangunan Masjid Agung di Siantan, Anambas

SEPUTARKEPRI.CO.ID, SIANTAN, ANAMBAS – Proyek pembangunan Masjid Agung di Kecamatan Siantan, Anambas, saat ini sudah memasuki tahap pembangunan struktur tahap awal.

Proyek pembangunan masjid yang megah ini, dianggarkan dari APBD Kabupaten Kepulauan Anambas tahun anggaran 2017 s/d 2019, melalui Dinas PUPR Anambas,Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman dengan pagu Anggaran RP 67.150.260.268. dan di menangkan oleh PT. Karya Bangun Mandiri Persada.

Pembangunan Masjid Agung dimulai pertengahan bulan April tahun 2018 lalu, kata Manager PT. Karya Bangun Mandiri Persada (KBMP), Syafril Muamar, ST, beberapa hari yang lalu.

“Saat ini pengecoran pondasi, sloof, sebagian plat lantai, kolom dan dinding bagian basement sedang di lakukan pekerjaannya ungkap Syafril.

“Ia juga berharap, semoga pengerjaan pembangunan Masjid Agung, iklim saat ini mendukung,rencana kita mudahan jika tidak ada kendala insyaallah sampai akhir tahun ini, tahap pengerjaan struktur lantai Masjid dapat terealisasikan tuturnya.

“Saya mohon doa dan dukungan Pemda,DPRD serta masyarakat Anambas,Sehingga pekerjaan lancar dan selesai sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat pada umumnya tutup Syafril Muamar.

Laporan: Kadeni
Editor: 7ringgo