oleh

Naposo Parna Se-Kota Batam Merayakan Ulang Tahun Yang Ke-33, Jumaga: Minta Saling Menyayangi

Jumaga Nadeak (tiga kanan) memotong kue dalam acara perayaan ulang tahun ke-33  Naposa Parna se-Batam

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BATAM Perayaan ulang tahun yang dipusatkan di Lapangan SP Plaza Batuaji, dihadiri Pembina Parna Provinsi Kepri Jumaga Nadeak.

Dalam pesannya, Jumaga meminta muda-mudi Parna harus saling menyayangi dan melindungi sesama Parna. Sebab, ditangan anak-anak muda inilah masa depan Parna dipegang. “Jangan lihat atributnya, latarbelakangnya, pekerjaannya,  namun kalau sudah berbicara Parna, harus bersatu. Karena kalianlah muda-mudi ini yang membesarkan dan mengganti kami yang sudah tua-tua ini,” kata Jumaga, Minggu (5/8).

Selain bersatu, Jumaga juga berpesan agar muda-mudi Parna membawa perubahan bagi kota Batam dan Provinsi Kepri. Caranya dengan memberikan sumbangsih pemikiran dan karya-karya yang baik.

Senada dengan Jumaga, Sekretaris parna se-kota batam Sidabalok berpesan agar anak muda ini bersatu. “Muda mudi Parna ini menyimpan potensi besar. Namun, harus bersatu, berani dan mempunyai pola pikir yang benar dan hati bersyukur,” katanya.

Ditempat yang sama, ketua muda-mudi Parna Kota Batam Jerry Turnip berjanji untuk menyatukan semua muda-mudi Parna. Di Batam ini, dibagi menjadi enam sektor untuk memudahkan komunikasi dan berkoordinasi dengan sesama perkumpulan. “Kami coba untuk menjangkau semua muda-mudi yang belum bergabung untuk bisa bersama-sama dengan kita berbuat sosial,” kata Jerry.

Untuk tahap awal, katanya, muda-mudi akan melakukan beberapa program kerja Parna ke depannya yang salah satunya adalah melakukan konsolidasi, menata struktur organisasi. “Mewakili naposo parna kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh orangtua kami. Mohon kami selalu dibimbing,” kata Jerry. (*)

Laporan: Miduk

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed