oleh

Mahasiswa Stisipol Raja Haji Kepri KKN Ke Natuna dan Anambas

Mahasiswa STISIPOL Raja Haji Kepri

SEPUTARKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Stisipol Raja Haji Kepri- Tanjungpinang di Natuna tahun 2018 dengan jumlah mahasiswa 179 orang dan melakukan kegiatan KKN selama 40 hari dengan beberapa program yg dilakukan mahasiswa di setiap desa yang ada di Natuna.

Menurut Pandi Ahmad salah satu mahasiswa yang ikut KKN menjelaskan ke media www.seputarkepri.co.id, 17 desa yang ada di kabupaten natuna, banyak hal hal yang baru kita dapatkan dan pengalaman baru di pulau Natuna dengan berbagai kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan masyarakat Natuna sehingga menambah pengalaman dan pengetahuan kami sebagai mahasiswa,” tutur Pandi saat KM Bukit Raya bersandar di pelabuhan tarempa, Anambas.

Di tempat yang sama Raja Johadir Wakil ketua HIMKA Kepri mengatakan kami sangat senang dan gembira ketika awal kami KKN hingga akhir.
Untuk itu kami juga berharap pulau Natuna bisa menjadi wilayah yang sangat berkembang dan maju dengan berbagai pariwisata dan kekayaan alam nya begitu juga di kabupaten Anambas,” ucap Raja Johadir.

Laporan: Kadeni
Editor: 7ringgo