oleh

Kolonel Inf Edison S Sinabutar Jabat Kasi Log Korem 033/Wira Pratama

-Batam-4,345 views
Foto bersama: Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema (dua dari kiri beserta istri), Kasrem Kolonel Inf Jimi Watuseke (tiga dari kanan beserta istri), Kolonel Inf Parluhutan Marpaung (dua dari kanan beserta istri), Kolonel Inf Lambok Sihotang (dua dari kiri beserta istri)

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BATAM, KEPRI – Danrem 033/Wira Pratama, Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. memimpin serah terima jabatan Kasi Log Korem 033/Wira Pratama dari Kolonel Inf Lambok Sihotang kepada Letnan Kolonel Inf Edison S. Sinabutar dan Kasi Ter Korem 033/Wira Pratama dari  Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P kepada Letnan Kolonel Inf Persada Alam dengan tertib serta penuh dengan kesederhanaan di Aula Makodim 0316/Batam, Selasa (14/8).

Dalam acara serah terima jabatan dua Kasi Korem 033/Wira Pratama tersebut Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Lambok Sihotang beserta istri dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru sebagai Staf Ahli Pengdam IM BID. Omp, dan kepada Kolonel Inf Parluhutan Marpaung beserta istri yang akan menempati jabatan sebagai Aster Kasdam I/BB, atas segala pengabdian dan dedikasinya dalam mengemban tugas dan jabatannya selama di korem 033/Wira Pratama dengan baik,” ucap Danrem.

“Ucapan selamat dan terima kasih juga di sampaikan kepada Ny. Lambok Sihotang dan Ny.  Parluhutan Marpaung yang telah dengan setia mendampingi langkah pengabdian suami untuk mencapai sukses hingga saat ini, serta membantu membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan.

Danrem juga mengucapkan selamat, kepada Letnan Kolonel Inf Edison S. Sinabutar beserta istri, dan Letnan Kolonel Inf Persada Alam beserta istri atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD sebagai Kasi Korem 033/Wira Pratama serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan suatu kebutuhan berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area serta sekaligus memenuhi kebutuhan organisasi agar menjadi lebih dinamis yang dalam konteks ini siapapun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI AD harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi serta loyalitas melalui pengamatan perjalanan karier yang bersangkutan dan melalui penugasan yang beragam serta berjenjang. Danrem juga berpesan agar lakukan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban dengan baik dan semangat.

Dalam acara sertijab tersebut juga di hadiri para Kasrem 033/WP, para Kasi Korem para komandan satuan jajaran Korem 033/WP, Kabalak, Ibu Ketua, segenap pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I Bukit Barisan serta Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Makodim 0316/Batam dan jajarannya. (Penrem033/WP)

Editor: 7ringgo