oleh

Cekcok Mulut, AR Tega Menghajar Orangtua Kandungnya Hingga Tewas

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno saat wawancara dengan awak media (F: 7ringgo)

SEPUTARKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Akibat cekcok mulut, diduga pelaku inisial AR tega menghajar orangtua kandungnya, Ismail Samat (60) hingga tewas terkapar dan sempat dilarikan ke RSUP Kepri, namun nyawa Warga Perumahan Griya Permata Hangtuah Blok S2 RT 7/RW 5 Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang ini tidak bisa diselamatkan, Selasa (14/8) sore.

Ditempat kejadian, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno menerangkan saat ini masih kita lakukan pendalaman kasus pembunahan ini, apa motif sesungguhnya, dan sedang kita telusuri apakah yang dilakukan korban untuk pelaku, sehingga pelaku menghajar korban, hingga tewas,” terang Kasat Reskrim kepada awak media.

“Kita akan melaksanakan pemeriksaan secara intensif dan terlidik, dan mempelajari latar belakangnya dulu. Sekarang kita sudah memanggil saksi saksi dari keluarga korban. Dugaan sementara pelaku menggunakan tangan kosong dan pihaknya akan melakukan olah TKP,” ungkap Kasat Reskrim.

Sementara itu, salah satu warga inisial YS menuturkan korban sempat minta tolong, setelah terdengar pelaku cecok mulut dengan korban sehingga terjadi perkelahian dan pelaku menghajar dan menerjang korban hingga terbujur kaku. Saat kejadian abang pelaku sempat melerai perkelahian tersebut, namun pelaku tidak menghiraukan dengan tetap menghajar korban,” tutur YS.

Laporan: Krisna

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed