oleh

Kejati Kepri Bagikan 15 Hewan Qurban

Kajati Kepri, Dr Asri Agung Putra (memegang hewan qurban) ikut menyaksikan penyembembelihan. (F-7ringgo)

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG, KEPRI – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau  menyumbang hewan qurban sebanyak 15 hewan yang terdiri dari 11 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing. Penyembelihan hewan qurban langsung di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri, Jl Sei Timun, Senggarang, Tanjungpinang, Kamis (23/8).

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri melalui Ketua Panitia yang juga Asisten Pembinaan di Kejati Kepri Suwandi mengatakan dari 11 ekor Sapi tersebut, 8 ekor disumbangkan oleh pimpinan, jajaran dan pegawai Kejati Kepri, 2 ekor dari Kajari Tanjungpinang dan 1 ekor lagi dari Kajari Bintan serta 4 ekor Kambing dari seluruh pegawai Kejati. Daging qurban ini akan dibagi-bagi kepada masyarakat baik melalui Masjid maupun Yayasan,” ucap Suwandi.

Hewan qurban itu akan didistribusikan ke 4 Mesjid. Yakni Mesjid Miftahul Bahri di Kampung Losari Darat, Kijang. Mesjid Al Iksan di Bukit Cermin, Tanjungpinang Barat dan Mesjid Nurul Sa’adah dj Perum Senggarang Indah Permai serta Mesjid As Syukri di Sei Timun.

Dua hewan qurban lagi diserahkan ke yayasan As Salam di Sei Jang dan Al Azkha di batu 15 di Perum Graha Mulya.

Sedangkan dari panitia qurban Kejati dibagikan pada panti Asuhan Hidayatullah Tanjungpinang, panti asuhan Al Choir jalan Kijang dan Panti Asuhan Al Kautsat di jalan Kijang. Pegawai Kejati, Kejari Tanjungpinang dan Kejari Bintan.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed