oleh

Anggota Makorem 033/WP Tingkatkan Latihan Yong Moodo

Anggota Makorem 033/WP Latihan Yongmoodo

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Sebagai program rutin yang digariskan Komando, anggota Makorem 033/Wira Pratama melaksanakan kegiatan latihan Yongmoodo dengan melaksanakan tehnik gerakan dasar pukulan dan tendangan. Tepat pukul 06.00 Wib, kegiatan di awali dengan apel pengecekan jumlah kehadiran dilanjutkan dengan senam pelamasan yang di pimpin anggota Jasrem 033/Wira Pratama Sertu Sankot Parulian salah satu Pelatih Yongmoodo, Selasa (28/8).

Setelah melaksanakan senam Yongmoodo dilanjutkan dengan pelaksanaan tehnik-tehnik dasar gerakan Yongmoodo, kegiatan tersebut adalah untuk menunjang kegiatan yang diprogramkan Komando Atas.

Latihan Yongmoodo tersebut juga merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap hari Selasa dalam pelaksanaan minggu militer di Korem 033/Wira Pratama yang berkedudukan di Jln Sei Timun Senggarang KM 14 Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau.

Pelatih Yongmoodo anggota Jasrem Sertu Sankot Parulian menyampaikan latihan yongmoodo yang dilaksanakan ini harus semangat, karena tidak semangat, maka teknik yang kita pelajari tidak akan berkembang dan hanya begitu-begitu saja, diharapkan dengan serius secara perlahan demi perlahan apa yang kita pahami dan didapat tidak sia-sia, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar dengan baik,” ucap Sankot Parulian ( Penrem 033/WP)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed