oleh

PANWASCAM Tanjungpinang Timur Meraih Penghargaan Dari BAWASLU Kota Tanjungpinang

Ketua BAWASLU Tanjungpinang, M. Zaini (tengah), Ketua Panwascam Tanjungpinang Timur, Hendri Safutra (lima dari kiri)

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Bawaslu Kota Tanjungpinang memberikan penghargaan kepada Panwascam dan PPL terbaik pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Tahun 2018. Diakhir acara rapat Koordinasi bersama stakeholder se-Kota Tanjungpinang di Hotel CK, Rabu (29/18).

Pada acara tersebut, Koordinator Divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran (HPP) Bawaslu Kota Tanjungpinang, Maryamah, M.Pd.I mengumumkan Panwascam terbaik pada pengawasan Pilkada Kota Tanjungpinang Tahun 2018, penghargaan di terima oleh PANWASCAM Tanjungpinang Timur dan PPL terbaik di Terima Oleh PPL Pinang Kencana Ahmad Nurafendi.

Usai diumumkan Panwascam Terbaik, Hendri Safutra selaku Ketua Panwascam Tanjungpinang Timur mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kepolisian, TNI, Tokoh masyarkat, Tokoh Agama, Polsek Tanjungpinang Timur, Camat, lurah, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Tanjungpinang Timur serta jajaran pengawas PPL dan PTPS yang telah bahu membahu mengawasi menyuksukseskan Pilkada Kota Tanjungpinang Tahun 2018. Karena ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak,” ucap Hendri Safutra kepada awak media.

Disamping itu, dengan berjalannya pengawasan dengan baik, tentunya juga merupakan hasil bimbingan dari Bawaslu Kota Tanjungpinang dan dukungan Sekretariat. Penghargaan ini untuk kita semua yang telah mendedikasikan diri, waktu dan pikiranya dalam menyukseskan Pilkada Tanjungpinang.

Hendri Safutra juga berharap, semoga pemberian penghargaan ini menambah semangat kami dalam melakukan Pengawasan pada Pemilu Tahun 2019,” harap Hendri Safutra.

Ditempat yang sama, Putra, A.Md selaku Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran Panwascam Tanjungpinang Timur mengungkapkan bahwa nominasi panwascam terbaik yang diperoleh oleh Panwas kecamatan Tanjungpinang Timur tidak terlepas dari  kerja sama yang baik antara   Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) dalam pengawasan Pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Tahun 2018.

Sementara itu, Divisi Pencegahan dan hubungan antar lembaga, Endang Setrianti mengatakan Penghargaan yang diterima ini harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan dalam pengawasan PEMILU 2019,” kata Endang Setrianti.

Acara tersebut dihadiri Ketua Bawaslu Tanjungpinang, M. Zaini,M.kom.I, Koordinator Divisi HPP, Maryamah,M.Pd.I, Koordinator Divisi SDM, Novira Damayanti, S.E, Ketua Panwascam Tanjungpinang Timur, Hendri Safutra beserta Divisi dan PPL Panwascam Tanjungpinang Timur. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed