oleh

TK St. Bernadeth Raih Juara Empat Pada Acara Gebyar PAUD Se-Kota Tanjungpinang

Guru TK St. Bernadeth, Mariana Wayan (kanan) bersama Peraih juara Empat, Faisal Dzaky Jalin (kiri) usai acara perlombaan

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – TK St. Bernadeth meraih juara empat lomba memasang baju seragam anak pada acara Gebyar PAUD Se-Kota Tanjungpinang. Yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, di Aula SMK N 1 Jalan Pramuka Tanjungpinang, Ju’mat (31/8).

Kegiatan dimulai dari hari Kamis 30 agustus 2018 kemarin, dan berbagai perlombaan yang telah dilaksanakan seperti ayah memasang baju seragam anak, joget pakai balon, mewarnai, menggambar, kolase, berjalan kaki pakai tempurung, bakiak, skipping dan makan donat. Nampak antusias orang tua dan anak getol mengikuti perlombaan tersebut.

Sebelum dilanjutkan kegiatan, Nurhayati selaku PPTK  PAUD Dinas Pendidikan Tanjungpinang menerangkan kegiatan ini sudah kita desain satu tahun yang sebelumnya. Kegiatan ini kita desain di 2 tempat, yang pertama di AULA SMK N 1 dan AULA SMP N 4,” ungkap Nurhayati.

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh orangtua murid PAUD, TK Se-Kota Tanjungpinang yang telah ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini.

Ini sengaja kita buat ayah dengan anak untuk membina keakraban. Menambah nilai keakraban orang tua dan merupakan perhatian ayah kepada anak-anaknya, kekompakan dengan anak,” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Mariana Wayan selaku guru TK St. Bernadeth mengungkapkan kegiatan ini sangat positif dan membangun percaya diri anak didiknya. Dan keakraban antara sesama PAUD bisa saling mengenal, seperti utusan dari TK Bernadet, Faisal Dzaky Jalin bisa mengikuti dan ikut andil, puji Tuhan dapat meraih juara 4,” ungkap Ibu Mariana Wayan.

Ditempat yang sama salah satu orangtua murid Krisna mengatakan kegiatan ini sangat bagus, membangun kekompakan, saling mengenal antara PAUD ataupun TK Se-Tanjungpinang. Dan kami sebagai orangtua murid sangat apresiasi terhadap kegiatan ini, semoga setiap tahunnya pihak Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan ini lagi,” beber Ibu Krisna.

Laporan: Baringin

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed