oleh

Danlantamal IV Terima Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI AL

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menerima Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkatan Laut dari Dinas Hukum Angkatan Laut (Diskumal) di Ruang VIP Markas Komandan (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Senin (3/9).

Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkatan Laut dari Diskumal yang berjumlah dua orang yakni Kolonel Laut (KH) Estu Raharjo, S.H., M yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdis Kumdang Diskumal dan Letkol Laut (KH) Alvian Rantung, S.H. Tim tersebut akan melakukan pemeriksaan terhadap aset-aset tanah TNI Angkatan Laut khususnya yang berada di jajaran Lantamal IV Tanjungpinang yang sudah memperolah putusan pengadilan.

Selain memeriksa aset-aset tanah yang berada di Tanjungpinang, Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkantal Laut tersebut juga akan melakukan survey di beberapa tempat seperti Dabo Singkep dan Tanjung Uban, sekaligus berkoordianasi dengan pemerintah dan Badan Pertahana Nasional setempat.

Turut mendampingi Danlantaml IV pada kesempatan tersebut antara lain Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal IV, Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal IV, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IV, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal IV, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Lantamal IV serta Kepala Dinas Hukum Lantamal IV. (Penlantamal IV)

Editor: 7ringgo